Assukron, Candra Putra (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KEDAI RINDANG JATI. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (396kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Download (402kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Download (239kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Download (534kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Download (12kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (09 JURNAL)
09 JURNAL.pdf Download (303kB) |
|
Text (10 CHECK PLAGIASI)
10 CHECK PLAGIASI SKRIPSI.pdf Download (24MB) |
|
Text (11 LEMBAR PENGESAHAN)
11 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (635kB) |
Abstract
Di zaman modern seperti sekarang ini, dunia bisnis tumbuh dan berkembang sangat cepat. Demikian halnya dengan pemasaran juga tumbuh dan berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Perusahaan membuat produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pemasaran bertugas untuk memperkenalkan produk kepada konsumen agar konsumen bisa memenuhi kebutuhan pada waktu dan tempat yang sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati. Penelitian ini penting karena ingin mengetahui bahwa dampak adanya harga yang ekonomis, lokasi yang strategis, dan juga kualitas pelayanan yang prima di Kedai Rindang Jati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang di ambil 77 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media GoogleForm. Analisa yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini bahwa harga memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati. Lokasi memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Kedang Rindang Jati. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati. Dengan demikian secara bersama-sama (simultan) harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Kedai Rindang Jati. Hal ini berarti bahwa semakin menariknya harga yang ditawarkan, semakin strategis lokasi, dan semakin bagus kualitas pelayanan yang diberikan maka semakin meningkat juga kepuasan konsumen yang akan didapatkan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Manajemen Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Candra Putra Assukron |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 04:15 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 04:15 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1711 |
Actions (login required)
View Item |