NINGRUM, SILVIA SETIA (2025) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK MATA KMU GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
![]() |
Text (01 COVER)
01 COVER .pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (01 BAB 1)
02 BAB 1 .pdf Download (316kB) |
![]() |
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2 .pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
![]() |
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (485kB) |
![]() |
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4 .pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
![]() |
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5 .pdf Restricted to Repository staff only Download (121kB) |
![]() |
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (405kB) |
![]() |
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (09 JURNAL)
09 JURNAL SILVIA SETIA NINGRUM .pdf Restricted to Repository staff only Download (745kB) |
![]() |
Text (10 CEK PLAGIASI SKRIPSI)
10 PLAGIASI SKRIPSI .pdf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
![]() |
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
Abstract
iv Pengaruh Promosi, Harga dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Klinik Mata KMU Gresik Silvia Setia Ningrum Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gresik ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Klinik Mata KMU Gresik, serta membandingkannya dengan penelitihan terdahulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, di mana data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada pasien Klinik KMU Gresik. Analisis data dilakukan dengan teknik statistic mengunakan software SPSS untuk menguji pengaruh masing-masing variabel secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, harga, dan pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun simultan. Di antara ketiganya, pelayanan terbukti memberikan pengaruh yang paling dominan terhadap kepuasan konsumen. Implikasi dari temuan ini menunjukkan bahwa Klinik Mata KMU perlu meningkatkan strategi promosi yang menarik, menetapkan harga yang kompetitif, serta terus memperkuat kualitas pelayanan. Upaya ini akan berkontribusi pada peningkatan loyalitas pasien dan daya saing klinik di masa depan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Pelayanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Silvia Setia Ningrum |
Date Deposited: | 23 Aug 2025 01:48 |
Last Modified: | 23 Aug 2025 01:48 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/4066 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |