PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN

LIA ANGGRAINI I.DJ AMAHALA, LIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (149kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (132kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (09 JURNAL LIA ANGGRAINI I.DJ AMAHALA(2021020022))
09 JURNAL LIA ANGGRAINI I.DJ AMAHALA (2021020022).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI LIA ANGGRAINI)
10 PLAGIASI SKRIPSI LIA ANGGRAINI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA FADISTRON Lia Aanggraini I.Dj Amahala Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Gresik ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang telah menggunakan produk atau jasa yang diteliti. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan spss versi 29 statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai koefisien sebesar -0,073 dan signifikansi 0,039. Kualitas produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan dengan koefisien 0,068 dan signifikansi 0,113. Sementara itu, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan koefisien sebesar 0,163 dan signifikansi 0,000. Secara simultan, ketiga variabel independen tersebut mempengaruhi kepuasan pelanggan. Nilai VIF dan Tolerance menunjukkan tidak adanya multikolinearitas antar variabel independen, sehingga model regresi yang digunakan dapat diandalkan.Dari temuan ini dapat disimpulkan bahwa harga menjadi faktor yang paling dominan dalam memengaruhi kepuasan pelanggan, sedangkan peningkatan kualitas pelayanan perlu diperhatikan kembali agar dapat memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, regresi linear berganda

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, regresi linear berganda
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Lia Anggraini I.DJ Amahala
Date Deposited: 29 Jul 2025 02:21
Last Modified: 29 Jul 2025 02:23
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3516

Actions (login required)

View Item View Item