Achmad Afif Fajar Pribadi, Afif (2025) PENGARUH PROMOSI, DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUPERMARKET THE GOURMET. Other thesis, Universitas Gresik.
![]() |
Text (1. COVER)
1. COVER.pdf Download (681kB) |
![]() |
Text (2. BAB 1)
2. BAB 1.pdf Download (313kB) |
![]() |
Text (3. BAB 2)
3. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
![]() |
Text (4. BAB 3)
4. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (480kB) |
![]() |
Text (5. BAB 4)
5. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
![]() |
Text (6. BAB 5)
6. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (325kB) |
![]() |
Text (7. DAPUS)
7. DAPUS.pdf Download (217kB) |
![]() |
Text (8. LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) |
![]() |
Text (9. JURNAL)
9. JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
![]() |
Text (10. PLAGIASI)
10. PLAGIASI - SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
![]() |
Text (11. LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh promosi, diskon dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di supermarket The Gourmet. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin atas populasi rata-rata konsumen di supermarket The Gourmet dalam waktu 3 bulan terakhir total 13.140 konsumen yang berkunjung. Hasil dari rumus slovin tersebut 99,24 yang dibulatkan oleh peneliti menjadi 100 sampel. Analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi, diskon, dan kualitas pelayanan memiliki peran kunci dalam meningkatkan keputusan pembelian produk di supermarket The Gourmet. Oleh karena itu, supermarket The Gourmet disarankan untuk terus meningkatkan dan memperhatikan aspek-aspek tersebut guna memastikan pencapaian tujuan bisnis yang optimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Diskon, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Achmad Afif Fajar Pribadi |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 01:44 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 01:44 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3512 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |