Pengaruh Efektifitas, Efisiensi Dan Ketepatan Waktu Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Pelayanan Administrasi Terpadu Di Kecamatan Gresik

Anis, Mohammad (2025) Pengaruh Efektifitas, Efisiensi Dan Ketepatan Waktu Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Pelayanan Administrasi Terpadu Di Kecamatan Gresik. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (COVER)
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
02. BAB I.pdf

Download (284kB)
[img] Text (BAB II)
03. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB)
[img] Text (BAB III)
04. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (395kB)
[img] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text (BAB V)
06. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (JURNAL)
09. JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB)
[img] Text (CEK PLAGIASI)
10. CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)

Abstract

Layanan administrasi publik di Indonesia masih menghadapi berbagai persoalan, termasuk keterlambatan pelayanan, kesalahan berulang, dan rendahnya kepuasan masyarakat terhadap akses layanan administrasi di tingkat lokal. Masalah ini mencerminkan lemahnya kinerja pegawai dan ketidakteraturan dalam proses kerja internal. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh efektivitas kerja, efisiensi, dan ketepatan waktu terhadap kinerja pegawai di Unit Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan 80 responden yang mengisi kuesioner terstruktur, dan dianalisis melalui regresi linier berganda. Hasil menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, dengan efektivitas kerja sebagai faktor paling dominan. Model ini menjelaskan 96% variasi kinerja pegawai. Temuan ini menunjukkan bahwa peningkatan kinerja dapat dicapai melalui penataan kerja dan manajemen waktu yang lebih baik, tanpa memerlukan intervensi yang rumit atau mahal. Studi ini memberikan rekomendasi praktis bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan kualitas layanan publik melalui perbaikan proses internal yang sederhana dan terukur

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kinerja pegawai, kualitas layanan publik, efektivitas, efisiensi, ketepatan waktu, administrasi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Muhammad Anis
Date Deposited: 23 Jul 2025 07:07
Last Modified: 23 Jul 2025 07:07
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3429

Actions (login required)

View Item View Item