PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MUSTAHIQ MART KEBOMAS GRESIK

Fadhilah, Nurul (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MUSTAHIQ MART KEBOMAS GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (169kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB)
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (365kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09 LAPORAN PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Nurul Fadhilah_2017020013).pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 80 responden dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah obsevasi, wawancara dan kueisoner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah (1) harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik; (2) produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik; (3) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik serta (4) harga, produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik. Hal ini di buktikan dari nilai (1) thitung (2,784) > ttabel (1,665) nilai t signifikansi = 0,007 lebih kecil dari α= 0,1; (2) thitung (2,655) > ttabel (1,655) nilai t signifikansi = 0,010 lebih kecil dari α= 0,1; (3) thitung (4,093) > ttabel (1,665) nilai t signifikansi = 0,000 lebih kecil dari α= 0,1 serta (4) Fhitung (47,231) > Ftabel (2,16) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha = 0,1

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:46
Last Modified: 23 Aug 2022 04:46
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/856

Actions (login required)

View Item View Item