Fadhilah, Nurul (2021) PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MUSTAHIQ MART KEBOMAS GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02 BAB I.pdf Download (169kB) |
|
Text
03 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
|
Text
04 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (982kB) |
|
Text
05 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
06 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
|
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (365kB) |
|
Text
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
09 LAPORAN PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Nurul Fadhilah_2017020013).pdf Restricted to Registered users only Download (523kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, produk, dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel 80 responden dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah obsevasi, wawancara dan kueisoner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah (1) harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik; (2) produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik; (3) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik serta (4) harga, produk, dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Mustahiq Mart Kebomas Gresik. Hal ini di buktikan dari nilai (1) thitung (2,784) > ttabel (1,665) nilai t signifikansi = 0,007 lebih kecil dari α= 0,1; (2) thitung (2,655) > ttabel (1,655) nilai t signifikansi = 0,010 lebih kecil dari α= 0,1; (3) thitung (4,093) > ttabel (1,665) nilai t signifikansi = 0,000 lebih kecil dari α= 0,1 serta (4) Fhitung (47,231) > Ftabel (2,16) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha = 0,1
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 04:46 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 04:46 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/856 |
Actions (login required)
View Item |