PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DI TOKO CAHAYA ATK SUCI GRESIK

Amami, Syaifatul (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DI TOKO CAHAYA ATK SUCI GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2 BAB I.pdf

Download (108kB)
[img] Text
3 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[img] Text
6 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)
[img] Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] Text
8 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
9 Hasil Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Syaifatul Amami_2017020030).pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah produk, harga, lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau yang datang ke Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Sampel pada penelitian ini sebanyak 112 responden dan Teknik yang digunakan adalah Teknik Non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Produk, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung(17,746) > Ftabel (2,69) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:25
Last Modified: 29 Aug 2022 03:05
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/854

Actions (login required)

View Item View Item