Amami, Syaifatul (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI DI TOKO CAHAYA ATK SUCI GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
1 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2 BAB I.pdf Download (108kB) |
|
Text
3 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) |
|
Text
4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (269kB) |
|
Text
5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (577kB) |
|
Text
6 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
|
Text
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (100kB) |
|
Text
8 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
9 Hasil Cek Plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Syaifatul Amami_2017020030).pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah produk, harga, lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi terhadap keputusan pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau yang datang ke Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Sampel pada penelitian ini sebanyak 112 responden dan Teknik yang digunakan adalah Teknik Non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Produk, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembeli di Toko Cahaya ATK Suci Gresik. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung(17,746) > Ftabel (2,69) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Lokasi dan Keputusan Pembeli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 04:25 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 03:05 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/854 |
Actions (login required)
View Item |