Khuluq, Khusnul (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI WONG9CELL BENJENG GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
1 COVER.pdf Download (994kB) |
|
Text
2 BAB I.pdf Download (116kB) |
|
Text
3 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text
4 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (225kB) |
|
Text
5 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (451kB) |
|
Text
6 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (33kB) |
|
Text
9 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
10 Plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Khusnul Khuluq_2017020007).pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) |
Abstract
Perkembangan dunia saat ini sangat cepat terutama dalam bidang teknologi. Karena teknologi, segala kebutuhan mudah sekali untuk diakses oleh masyarakat. Smartphone adalah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat. Dengan adanya komunikasi, sekuruh masyarakat mampu berkomunikasi tanpa batas jarak, tempat, ruang, dan waktu. Hampir seluruh masyarakat di Indonesia sudah menggunakan smartphone dalam setiap aktivitas mereka. Smartphone sudah menjadi prioritas dalam kehidupan masyarakat di dunia. Mereka menggunakan smartphone setiap saat dan membawanya kemanapun. Berdasarkan fenomena yang sedang terjadi sekarang, pengguna smartphone semakin meningkat dari hari ke hari dari segala brand merek smartphone sehingga menjadi sebuah alasan penelitian ini dilakukan. Peneliti melakukan penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wong9 cell benjeng gresik. Rumusan masalah yang digunakan dalam penelitian ini adalah apakah harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wongo cell benjeng gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wong9 cell benjeng gresik. Peneliti menggunakan metode penelitian kuisioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisi korelasi, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis interval, koefisiensi determinasi, uji hipotesis, uji parsial, uji simultan. Hasil penelitian ini adalah variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wong9 cell benjeng gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung (45,090) > Ftabel (3,07), tingkat signifikan t=0,000 lebih kecil dari alpha=0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | smartphone, harga, kualitas produk |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 07:54 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 07:54 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/822 |
Actions (login required)
View Item |