PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI WONG9CELL BENJENG GRESIK

Khuluq, Khusnul (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO DI WONG9CELL BENJENG GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (994kB)
[img] Text
2 BAB I.pdf

Download (116kB)
[img] Text
3 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB)
[img] Text
6 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)
[img] Text
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (33kB)
[img] Text
9 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
10 Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Khusnul Khuluq_2017020007).pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)

Abstract

Perkembangan dunia saat ini sangat cepat terutama dalam bidang teknologi. Karena teknologi, segala kebutuhan mudah sekali untuk diakses oleh masyarakat. Smartphone adalah salah satu teknologi yang berkembang sangat cepat. Dengan adanya komunikasi, sekuruh masyarakat mampu berkomunikasi tanpa batas jarak, tempat, ruang, dan waktu. Hampir seluruh masyarakat di Indonesia sudah menggunakan smartphone dalam setiap aktivitas mereka. Smartphone sudah menjadi prioritas dalam kehidupan masyarakat di dunia. Mereka menggunakan smartphone setiap saat dan membawanya kemanapun. Berdasarkan fenomena yang sedang terjadi sekarang, pengguna smartphone semakin meningkat dari hari ke hari dari segala brand merek smartphone sehingga menjadi sebuah alasan penelitian ini dilakukan. Peneliti melakukan penelitian tentang pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wong9 cell benjeng gresik. Rumusan masalah yang digunakan dalam penelitian ini adalah apakah harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wongo cell benjeng gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wong9 cell benjeng gresik. Peneliti menggunakan metode penelitian kuisioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisi korelasi, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, analisis interval, koefisiensi determinasi, uji hipotesis, uji parsial, uji simultan. Hasil penelitian ini adalah variabel harga dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian smartphone vivo di wong9 cell benjeng gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung (45,090) > Ftabel (3,07), tingkat signifikan t=0,000 lebih kecil dari alpha=0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: smartphone, harga, kualitas produk
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 08 Aug 2022 07:54
Last Modified: 08 Aug 2022 07:54
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/822

Actions (login required)

View Item View Item