PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS RUMAH MAKAN HISANA FRIED CHICKEN GKB)

Solichin, Aris (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS RUMAH MAKAN HISANA FRIED CHICKEN GKB). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (452kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Aris Solichin_2017020006).pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Hisana Fried Chicken GKB, (2) Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Hisana Fried Chicken GKB, (3) Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Hisana Fried Chicken GKB dan (4) Pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Rumah Makan Hisana Fried Chicken GKB. Ada penurunan pengunjung dan penurunan pendapatan penjualan di Bulan Februari 2021 akibat Pandemi COVID 19. Pendapatan penjualan mulai ke tahap normal di Bulan Desember 2021. Lokasi Rumah Makan Hisana Fried Chicken berada di perumahan GKB dan tidak jauh dari sekolah serta lingkungan kantor. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari Rumah Makan Hisana Fried Chicken GKB. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jumlah responden sebanyak 98 orang. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menggunakan uji-t menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel lokasi tidak berpengaruh pada keputusan pembelian. Hasil penelitian menggunakan uji F menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan lokasi bersama-sama secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 08 Aug 2022 07:53
Last Modified: 08 Aug 2022 07:53
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/820

Actions (login required)

View Item View Item