Suwarta, Lazuardi (2021) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DNI SKINCENTER GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (799kB) |
|
Text
02 BAB 1.pdf Download (373kB) |
|
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (816kB) |
|
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (946kB) |
|
Text
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (964kB) |
|
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
|
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (364kB) |
|
Text
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
09 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Lazuardi Suwarta_2016020048).pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh dari promosi penjualan dan periklanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada DNI Skincenter Gresik. Penelitian ini sendiri menggunakan metode eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sampling yang diambil sebanyak 110 pelanggan DNI Skincenter Gresik dari 150 populasi dengan menggunakan rumus slovin. Pengumpulan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode accidental Sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan ialah kuisioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah instrumen (uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik), analisa regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variable promosi penjualan dan periklanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara persial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada DNI skincenter Gresik. Dengan kontribusi Adjuster R Square sebesar 29,6% yakni keputusan pembelian dipengaruhi oleh promosi penjualan dan periklanan, sedangkan sisanya 70,4% di pengaruhi oleh faktor- faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Periklanan, Pembelian Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | citra probo |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:50 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 06:09 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/814 |
Actions (login required)
View Item |