PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT

Mubarok, M. Agil (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC HONDA BEAT. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (803kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (252kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (630kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (M.Agil Mubarok_2017020039).pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)

Abstract

Dalam usahanya untuk meningkatkan minat konsumen dalam pembelian motor, perusahaan perlu untuk meciptakan produk yang berkualitas dan juga harga yang terjangkau. Untuk mencapai efektivitas, perusahaan perlu melakukan pengukuran dari kualitas produk dan harga tersebut. Pengukuran itu dapat dilakukan dengan menggunakan indikator non finansial yaitu indeks keputusan pembelian. Rumusan masalah yang di ajukan dalam penelitian ini apakah kualitas produk dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Beat. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian motor matic Honda Beat secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Dealer MPM Motor Mastrip Surabaya yang membeli motor matic Honda Beat yang berjumlah 79 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Produk dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian motor matic Honda Beat. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung (56,282) > Ftabel (3,11). dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: citra probo
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:50
Last Modified: 08 Aug 2022 06:09
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/812

Actions (login required)

View Item View Item