Basiroh, Dewi Lailatul (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT. INDOJAYA TRITUNGGAL SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
02 BAB I.pdf Download (297kB) |
|
Text
03 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) |
|
Text
04 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
|
Text
05 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (928kB) |
|
Text
06 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
Text
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
10 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Dewi Lailatul Basiroh_2017020021).pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
Abstract
Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah harga dan kualitas produk secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Indojaya Tritunggal di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen PT Indojaya Tritunggal Surabaya secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT Indojaya Tritunggal Surabaya yang berjumlah 90 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan metode sampling jenuh adalah teknik penentuan sampel yang bila ditambah jumlahnya, tidak akan menambah keterwakilan, sehingga tidak mempengaruhi informasi yang diperoleh. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket) dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Indojaya Tritunggal Surabaya. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung (5,652) > Ftabel (3,10 ) dan tingkat signifikan t 0,005 lebih kecil dari alpha = 0,05. Kata kunci : Harga , Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | citra probo |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 02:51 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 06:10 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/811 |
Actions (login required)
View Item |