PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ANGKRINGAN ROROMENDUT DI KABUPATEN GRESIK

Sari, Wahyu Nilam (2025) PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ANGKRINGAN ROROMENDUT DI KABUPATEN GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
PDF COVER NILAM.pdf

Download (953kB)
[img] Text (01 BAB 1)
BAB I PDF.pdf

Download (266kB)
[img] Text (03 BAB 2)
BAB II PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text (04 BAB 3)
bab III pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text (05 BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[img] Text (06 BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (09 JURNAL)
jurnal skripsi nilam .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text (10 PLAGIASI)
repostory.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang di Angkringan Roromendut Kabupaten Gresik, Masalah utama yang diangkat adalah bagaimana ketiga variabel tersebut secara parsial dan simultan memnegaruhi keberhasilan usaha. Penelitian ini menggunakan Pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 95 pelaku yang dipilih melalui teknik non random sampling . Analisis data dilakukan dengan uji regresi linear berganda, serta uji t, uji F, dan Kofisien determinnasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara parsial, varibel Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Secara simultan ketiga variabel tersebut juga berpengaruh signifikan tentang minat beli ulang. koefisien determinasi menunjukan bahwa 60,6% variabel keberhasilan usaha dapat dijelaskan oleh ketiga variabel independen, sedangkan sisanya dipenhgaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian. Temuan ini dapat menjadi referensi praktis bagi Minat beli ulang dalam meningkatkan Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Wahyu Nilam sari
Date Deposited: 22 Aug 2025 05:41
Last Modified: 22 Aug 2025 05:41
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/4063

Actions (login required)

View Item View Item