STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK PADA PT SINJ KABUPATEN GRESIK

ZULYANI, ZULYANI (2025) STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PRODUK PADA PT SINJ KABUPATEN GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01. Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02. Bab 1 2025.pdf

Download (474kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03. Bab 2 2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (861kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04. Bab 3 2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05. Bab 4 2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06. Bab 5 2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07. Daftar Pustaka 2025.pdf

Download (476kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 Lampiran Skripsi 2025.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09. Jurnal PDF 2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10. Plagiasi Skripsi Zulyani 2025.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11. Persetujuan PDF 2025.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui saluran distribusi yang diterapkan PT. SINJ Kabupaten Gresik. pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif, yaitu analisis yang bertujuan untuk mendiskripsikan atau menggambarkan suatu objek penelitian melalui data yang telah terkumpul lalu diuraikan dan disusun kedalam format yang lebih mudah untuk dipahami. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. SINJ Kabupaten Gresik menggunakan saluran distribusi langsung yaitu produsen bertransaksi langsung dengan konsumen dan saluran distribusi tidak langsung yang bertransaksi dengan agen. dimana kedua distribusi produk ini diterapkan untuk membantu perusahaan mengoptimalkan penguasaan pasar industri Sparepart otomotif yang telah dimiliki ataupun hendak dituju. Saluran distribusi langsung dan saluran tidak langsung yang diterapkan sebagai upaya perusahaan mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk memuaskan pelanggan yang ada didalam negeri.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Saluran Distribusi produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Zulyani - Zulyani
Date Deposited: 29 Jul 2025 03:41
Last Modified: 29 Jul 2025 03:41
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3540

Actions (login required)

View Item View Item