PENGARUH PROMOSI, DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUPERMARKET THE GOURMET

Achmad Afif Fajar Pribadi, Afif (2025) PENGARUH PROMOSI, DISKON DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI SUPERMARKET THE GOURMET. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (1. COVER)
1. COVER.pdf

Download (681kB)
[img] Text (2. BAB 1)
2. BAB 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text (3. BAB 2)
3. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (419kB)
[img] Text (4. BAB 3)
4. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text (5. BAB 4)
5. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text (6. BAB 5)
6. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text (7. DAPUS)
7. DAPUS.pdf

Download (217kB)
[img] Text (8. LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[img] Text (9. JURNAL)
9. JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (658kB)
[img] Text (10. PLAGIASI)
10. PLAGIASI - SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)
[img] Text (11. LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh promosi, diskon dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk di supermarket The Gourmet. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin atas populasi rata-rata konsumen di supermarket The Gourmet dalam waktu 3 bulan terakhir total 13.140 konsumen yang berkunjung. Hasil dari rumus slovin tersebut 99,24 yang dibulatkan oleh peneliti menjadi 100 sampel. Analisis data yang digunakan adalah Uji Instrumen, Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji t, Uji F, Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi, diskon, dan kualitas pelayanan memiliki peran kunci dalam meningkatkan keputusan pembelian produk di supermarket The Gourmet. Oleh karena itu, supermarket The Gourmet disarankan untuk terus meningkatkan dan memperhatikan aspek-aspek tersebut guna memastikan pencapaian tujuan bisnis yang optimal.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Diskon, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Achmad Afif Fajar Pribadi
Date Deposited: 29 Jul 2025 01:44
Last Modified: 29 Jul 2025 01:44
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3512

Actions (login required)

View Item View Item