Hasanah, Uswatun (2024) PENGARUHWORD OF MOUTH, PERCEIVED QUALITY, DAN CUSTOMER EXPERIENCETERHADAP BRAND TRUSTSTUDI PADA PRODUK KYT HELMETDI ISTANA HELM GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 Cover.pdf Download (958kB) |
|
Text (02 BAB 1)
BAB 1.pdf Download (157kB) |
|
Text (03 BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) |
|
Text (04 BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
Text (05 BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text (06 BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (113kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
Lampiran-1.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text (10 CEK PLAGIASI)
PLAGIASI SKRIPSI USWATUN HASANAH.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
Lembar Persetujuan.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
Abstract
Semakin meningkatnya Setiap produk akan mudah dikenal oleh konsumen masyarakat dengan adanya nama dan logo yang mengidentifikasin produk tersebut dimiliki oleh suatu merek serta untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif sehingga kondisi tersebut mendorong perusahaan harus berupaya keras agar dapat mempertahankan keberlanjutan usaha, terutama kinerja pemasaran dan stabilitas penjualan. Rumusan masalah yang di ajukan dalam penelitian ini apakah Word of Mouth, Perceived Qualitydan Brand Trustsecaraparsial dan simultan berpengaruh terhadap Brand Trust Studi Pada Produk KYT HelmetdI ISTANA HELEM GRESIK. Dengan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word of Mout, Perceived Qualitydan Brand Trustsecara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Brand Trust Studi Pada Produk KYT HelmetdI ISTANA HELEM GRESIK yang berjumlah 80 responden. Dengan metode pengambilan data sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling. Adalah teknik penentuan sampel secara kebetulan. Dengan metode pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuesioner (angket), dokumentasi. Dan metode pengimpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji Instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), dengan analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisi regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS . Hasil dari penelitian ini variabel Brand Trustsecara simultan berpengaruh terhadap Brand Trust Studi Pada Produk KYT Helmetdi ISTANAHELEM GRESIK. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung ( ) > Ftabel ( ) dan tingkat t 0,000 lebih kecil dari pada alpha =0,05
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Perceived Quality, Customer Experience, Brand Trust |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Uswatun Hasanah |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 03:51 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 03:51 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2872 |
Actions (login required)
View Item |