KRISTANTIN, KRISTANTIN (2024) MODEL MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI DI KB-TK YIMI GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (COVER)
01. COVER.pdf Download (485kB) |
|
Text (BAB 1)
02. BAB 1.pdf Download (155kB) |
|
Text (BAB 2)
03. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
Text (BAB 3)
04. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
Text (BAB 4)
05. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (230kB) |
|
Text (BAB 5)
06. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (138kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
Text (HASIL PLAGIASI)
10. HASIL PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (19MB) |
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan metode observasi dan wawancara. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan evaluasi mutu pendidikan anak usia dini di KB-TK YIMI Gresik. Untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi manajemen mutu pendidikan anak usia dini di KB-TK YIMI Gresik. Untuk mendeskripsikan Model manajemen mutu pendidikan anak usia dini KB-TK YIMI Gresik. Dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tahap atau alur model manajemen mutu pendidikan anak usia dini di KB-TK YIMI Gresik diawali dengan 1) Perencanaan, 2) Pengorganisasian, 3) Pelaksanaan, dan 4) Evaluasi. Faktor yang mempengaruhi dalam penelitian manajemen mutu pendidikan anak usia dini di KB-TK YIMI Gresik meliputi faktor internal dan faktor eksternal. Faktor internal yaitu 1) Pendidik dan Tenaga Pendidik, 2)Yayasan, 3) Wali Murid. Sedangkan faktor eksternal yaitu 1) Dinas Pendidikan, dan 2) Masyarakat. Model penelitian manajemen mutu pendidikan anak usia dini di KB-TK YIMI Gresik yaitu 1) Perencanaan, 2) Pengorganisasian, 3) Pelaksanaan, 4) Evaluasi, 5) Faktor Internal, dan 6) Faktor Eksternal. Dengan dilaksanakannya penelitian ini, diharapkan dapat meningkatkan model manajemen mutu pendidikan anak usia dini demi tercapainya sekolah yang berkualitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Manajemen, Manajemen Mutu Pendidikan, Pendidikan Anak Usia Dini |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2 Manajemen Pendidikan |
Depositing User: | KRISTANTIN KRISTANTIN |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 01:40 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 01:40 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2845 |
Actions (login required)
View Item |