PENGARUH PENGEMBALIAN DANA, PENJUALAN KILAT DAN BIAYA PENGIRIMAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA SHOPEE DI SMAN 1 GRESIK

Meilya Putri Mardani, Siska (2024) PENGARUH PENGEMBALIAN DANA, PENJUALAN KILAT DAN BIAYA PENGIRIMAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA PENGGUNA SHOPEE DI SMAN 1 GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
01 Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (342kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (10 PLAGIASI)
10 PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembalian dana, penjualan kilat dan biaya pengiriman terhadap perilaku konsumtif pada pengguna shopee di SMAN 1 Gresik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linear berganda. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, Siswa SMAN 1 Gresik Angkatan 2021, dengan jumlah sampel 81 responden. Pengambilan sampel dilakukan melalui teknik non probability sampling dengan jenis purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu, uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini yang pertama menjelaskan bahwa pengembalian dana secara parsial berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Hasil penelitian kedua menjelaskan penjualan kilat secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Hasil penelitian ke tiga menjelaskan bahwa biaya pengiriman secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Dan hasil penelitian ke empat menjelaskan bahwa pengembalian dana, penjualan kilat dan biaya pengiriman secara simultan berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengembalian dana, Penjualan kilat, Biaya Pengiriman, Perilaku Konsumtif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Siska Meilya Putri Mardani
Date Deposited: 17 Jul 2024 07:38
Last Modified: 17 Jul 2024 07:38
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2680

Actions (login required)

View Item View Item