PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AGEN BRILINK AGIL JAYA GRESIK

Candra Suganda, Alvin Agil (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AGEN BRILINK AGIL JAYA GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (COVER)
COVER.pdf

Download (768kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (CEK PLAGIASI SKRIPSI)
SKRIPSI FULL Turnitin..doc.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19MB)
[img] Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan nasabah Agen BRIlink Agil Jaya Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 nasabah Agen BRIlink Agil Jaya Gresik yang melakukan transaksi cek saldo, pembayaran kartu kredit, pembayaran pinjamann, BRIVA dan trasnfer. Teknik pengambilan sampel menggunakann metode non-probability sampling, pengambilan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi (3,394>1,985), harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi sebesar (4,405>1,985),dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi sebesar (3,589>1,985). Serta hasil penelitian berdasarkan (uji F) menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan dengan nilai sebesar (37,244> 2,699).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Alvin Agil Candra Suganda
Date Deposited: 19 Jul 2024 02:27
Last Modified: 19 Jul 2024 02:27
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2672

Actions (login required)

View Item View Item