Candra Suganda, Alvin Agil (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH AGEN BRILINK AGIL JAYA GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (COVER)
COVER.pdf Download (768kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (759kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (CEK PLAGIASI SKRIPSI)
SKRIPSI FULL Turnitin..doc.pdf Restricted to Registered users only Download (19MB) |
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan nasabah Agen BRIlink Agil Jaya Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 nasabah Agen BRIlink Agil Jaya Gresik yang melakukan transaksi cek saldo, pembayaran kartu kredit, pembayaran pinjamann, BRIVA dan trasnfer. Teknik pengambilan sampel menggunakann metode non-probability sampling, pengambilan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 27. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi (3,394>1,985), harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi sebesar (4,405>1,985),dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dengan nilai signifikansi sebesar (3,589>1,985). Serta hasil penelitian berdasarkan (uji F) menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan dengan nilai sebesar (37,244> 2,699).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Alvin Agil Candra Suganda |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 02:27 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 02:27 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2672 |
Actions (login required)
View Item |