PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PAKAIAN “FORTUNELLA COLLECTION” GRESIK

Cahya Ramadhan, Lintang (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PAKAIAN “FORTUNELLA COLLECTION” GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 Cover)
01 Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text (03 BAB2)
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (471kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text (05 BAB4)
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (550kB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (10 CEK PLAGIASI)
10 plagiasi skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada toko pakaian Fortunella Collection Gresik. Dan penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan di Toko Fortunella Collection Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kualitas pelayanan, lokasi, harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Toko Fortunella Collection Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan, lokasi, harga terhadap loyalitas pelanggan di Toko Fortunella Collection Gresik secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah atau yang datang ke Toko Fortunella Collection Gresik. Sampel pada penelitian ini sebanyak 98 responden dan Teknik yang digunakan adalah Teknik purposive Non-probability sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Produk, Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembeli di Toko Fortunella Collection Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Lintang cahya ramadhan
Date Deposited: 18 Jul 2024 07:43
Last Modified: 18 Jul 2024 07:43
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2637

Actions (login required)

View Item View Item