Yusni, Muhammad (2024) PENGARUH KINERJA KARYAWAN DISPATCHER, LINGKUNGAN DAN TEKNOLOGI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT GRAB TEKNOLOGI INDONESIA. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 Cover.pdf Download (996kB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (321kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (409kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (601kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (125kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (176kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (17MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 Lembar Persetujuan.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui atau menganalisis kinerja karyawan dispatcher, lingkungan dan teknologi terhadap kepuasan konsumen PT Grab Teknologi Indonesia jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian pada pengguna aplikasi Grab di T-hub Stasiun Surabaya Pasar Turi dengan metode purposive sampling dan mendapatkan hasil perhitungan 97 sampel responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuisioner untuk memperoleh data. Dengan rumusan masalah pada penelitian ini adalah Pengaruh Kinerja Karyawan Dispatcher, Lingkungan Dan Teknologi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan SPSS 25 dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Pengujian Hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan uji statistik yaitu uji t dan uji F, dan hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel kinerja karyawan dispatcher, lingkungan, teknologi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Grab Teknologi Indonesia.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Karyawan, Lingkungan, Teknologi Dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Yusni Rifqie Insan Firmansyah |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 01:08 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 01:08 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2582 |
Actions (login required)
View Item |