pengaruh promosi melalui media sosial instagram, harga, lokasi terhadap keputusan pembelian di kedai ngeteh gresik

yunus, mirra nuvaria (2023) pengaruh promosi melalui media sosial instagram, harga, lokasi terhadap keputusan pembelian di kedai ngeteh gresik. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (922kB)
[img] Text (BAB 1)
02 Bab 1.pdf

Download (447kB)
[img] Text (BAB 2)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB)
[img] Text (BAB 3)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (538kB)
[img] Text (BAB 4)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (831kB)
[img] Text (BAB 5)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (271kB)
[img] Text (PERSETUJUAN)
011 persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
012 lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (PLAGIASI)
013 plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram, Harga, Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Ngeteh Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil adalah 133 Responden dan metode pengumpulan data nya adalah melalui kuesioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Promosi Melalui Media Sosial (X1) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan nilai dari thitung lebih kecil dari ttabel, Variabel Harga (X2) berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan nilai dari thitung lebih kecil dari ttabel, Variabel Lokasi (X3) tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dari nilai thitung lebih besar dari ttabel, Variabel Promosi Media Sosial Instagram (X1), Harga (X2), Lokasi (X3) berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di Kedai Ngeteh Gresik. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung lebih kecil dari Ftabel dengan tingkat signifikan 0,000 atau lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Media Sosial Instagram, Harga, Lokasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mirra Nuvaria Yunus
Date Deposited: 16 Aug 2023 02:56
Last Modified: 16 Aug 2023 02:56
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2218

Actions (login required)

View Item View Item