PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES CERITA RASA GRESIK

Sari, Nadila Gus (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES CERITA RASA GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (COVER)
01 COVER.pdf

Download (849kB)
[img] Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (68kB)
[img] Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB)
[img] Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA BARU.pdf

Download (82kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text (JURNAL)
07 Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text (CEK PLAGIASI)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES CERITA RASA GRESIK (2) (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
[img] Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) es cerita rasa Gresik Jawa Timur. Produk es cerita rasa merupakan produk UMKM yang banyak dikenal masyarakat, es cerita mampu menyuguhkan sebuah produk yang menyerupai produk yang dijual di mall – mall besar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam pendekatan sampel yang digunakan berjumlah 122 responden. Penelitian ini memperoleh data dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen. Analisis data dalam penyusunan ini dengan metode statistik deskriptif, uji kualitas produk, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa penemuan pertama pada variable kualitas produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian es cerita rasa Gresik, yang kedua pada variabel harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian es cerita rasa gresik, dan yang ketiga pada variabel sanksi pajak berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian es cerita rasa Gresik. Dari hasil penelitian ini dapat membantu penjual untuk meningkatkan kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian es cerita rasa Gresik. Dan memberi innovasi baru agar menciptakan produk yang lebih berkualitas.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Nadila gus sari
Date Deposited: 28 Jul 2023 06:15
Last Modified: 28 Jul 2023 06:15
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2152

Actions (login required)

View Item View Item