Sari, Nadila Gus (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES CERITA RASA GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (849kB) |
|
Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (68kB) |
|
Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) |
|
Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA BARU.pdf Download (82kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
|
Text (JURNAL)
07 Jurnal.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
Text (CEK PLAGIASI)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES CERITA RASA GRESIK (2) (1).pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk (X1), harga (X2) dan promosi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) es cerita rasa Gresik Jawa Timur. Produk es cerita rasa merupakan produk UMKM yang banyak dikenal masyarakat, es cerita mampu menyuguhkan sebuah produk yang menyerupai produk yang dijual di mall – mall besar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam pendekatan sampel yang digunakan berjumlah 122 responden. Penelitian ini memperoleh data dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen. Analisis data dalam penyusunan ini dengan metode statistik deskriptif, uji kualitas produk, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa penemuan pertama pada variable kualitas produk berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian es cerita rasa Gresik, yang kedua pada variabel harga berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian es cerita rasa gresik, dan yang ketiga pada variabel sanksi pajak berpengaruh positif secara signifikan terhadap keputusan pembelian es cerita rasa Gresik. Dari hasil penelitian ini dapat membantu penjual untuk meningkatkan kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian es cerita rasa Gresik. Dan memberi innovasi baru agar menciptakan produk yang lebih berkualitas.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Nadila gus sari |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 06:15 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 06:15 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2152 |
Actions (login required)
View Item |