PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT SEWA STAND DI PASAR JURANG DESA SUCI GRESIK

ANAM, MUHAMMAD SYAFA'UL (2023) PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT SEWA STAND DI PASAR JURANG DESA SUCI GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (COVER)
01 Cover.pdf

Download (906kB)
[img] Text (BAB 1)
02 Bab 1.pdf

Download (199kB)
[img] Text (BAB 2)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text (BAB 3)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text (BAB 4)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (930kB)
[img] Text (BAB 5)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf

Download (208kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (JURNAL)
09 Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (657kB)
[img] Text (CEK PLAGIASI)
10 Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[img] Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
11 Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap minat sewa stand. Hal tersebut berperan sangat penting bagi BUMDes secara implementasi dalam mengelolah pasar jurang dengan situasi dan kondisi, sehingga masyarakat terutama BUMDes dapat merasakan efek perubahan infrastruktur dengan ketentuan jumlah pendapatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam pendekatan populasi dan sampel yang digunakan adalah Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Desa Suci yang dimana UMKM yang berjumlah 89 responden. Analisis data dalam penyusunan ini dengan metode statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa penemuan pertama pada variabel produk tidak berpengaruh terhadap minat sewa stand, penemuan kedua pada variabel harga tidak berpengaruh terhadap minat sewa stand, penemuan ketiga pada variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap minat sewa stand, dan penemuan keempat pada variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat sewa stand. Implikasi praktis dari hasil penelitian ini dapat membantu manajemen pemasaran dalam pengelolaan pasar jurang dengan ketentuan umum dan tata cara berlaku mengenai produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat sewa. Implikasi teoritis dari hasil penelitian ini memperoleh dari teori persepsi perilaku yang menghubungkan dengan identifikasi melalui produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap minat sewa.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Sewa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Muhammad Syafa'ul Anam
Date Deposited: 25 Aug 2023 06:18
Last Modified: 25 Aug 2023 06:18
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1857

Actions (login required)

View Item View Item