PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RM BANDENG PAK ELAN 2 DI GRESIK

WICAKSONO, AKBAR (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RM BANDENG PAK ELAN 2 DI GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01 Cover.pdf

Download (670kB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 Bab 1.pdf

Download (349kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 Daftar Pustaka.pdf

Download (317kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09 Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text (10 CEK PLAGIASI SKRIPSI)
10 Cek Plagiasi Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian di RM bandeng Pak Elan 2 di Gresik. Penelitian ini penting karena ingin membuktikan bahwa dampak adanya kualitas pelayanan yang nyaman, kualitas produk yang baik, dan citra merek yang diberikan di RM bandeng Pak Elan 2 di Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil 66 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner data kuesioner, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik random sampling dan menggunakan rumus perhitungan Slovin. Analisis data menggunakan skala Likert menggunakan media Google Form. Hasil dari penelitian ini bahwa secara (parsial) kualitas pelayanan berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama (simultan) kualitas pelayanan,kualitas produk, dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa semakin nyaman kualitas pelayanan, kualitas produk yang baik, serta citra merek yang diberikan maka semakin meningkat juga keputusan pembelian yang akan didapatkan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Akbar Wicaksono
Date Deposited: 24 Jul 2023 04:38
Last Modified: 24 Jul 2023 04:38
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1850

Actions (login required)

View Item View Item