Indriyanti, - (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (01 COVER)
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (445kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (688kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (528kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (692kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (444kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (09 JURNAL)
09 JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
|
Text (10 CEK PLAGIASI SKRIPSI)
10 CEK PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
|
Text (11 CEK PLAGIASI JURNAL)
11 CEK PLAGIASI JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (12 LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (524kB) |
Abstract
Tujuan – penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan manganalisis untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Metodologi/Desain – Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi berganda. Dengan menyebarkan kuesioner sebagai alat untuk mengukur seberapa jauh variabel independen mempengarui variabel dependen. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden .Metode analisis yag digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliablitas) uji asumsi klasik , analisis regresi berganda, koefisien determinasi dan uji hipoteis menggunakan SPSS. Temuan – Hasil dari temuan pertama menjelaskan semakin terpercayanya sebuah citra merek suatu produk maka akan semakin meningkatnya keputusan pembelian. Hasil temuan kedua menjelasakan bahwa semakin baik dan ramahnya kualitas pelayanan maka akan mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Hasil temuan ketiga menjelasakan bahwa jika harga yang ditawarkan sesuai maka akan menarik konsumen untuk membuat keputusan pembelian. Hasil temuan keempat menjelaskan bahwa citra merek, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Implikasi Penelitian – hasil penelitian secara teoritis implikasi penelitian ini menjelaskan teori perilaku konsumen dengan konsep manajemen pemasaran. Implikasi praktis hasil penelitian ini membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan citra merek kualitass pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Indriyanti |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 15:38 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 15:38 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1626 |
Actions (login required)
View Item |