PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKSO ACI KANG CIMUD DI KEDANYANG

Aini, Afidatul (2023) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BAKSO ACI KANG CIMUD DI KEDANYANG. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (COVER)
01 COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (302kB)
[img] Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)
[img] Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (884kB)
[img] Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text (JURNAL SKRIPSI)
09 JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text (PLAGIASI SKRIPSI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada keputusan pembelian Produk Bakso Aci Kang Cimud di Kedanyang berdasarkan Promosi dan Harga. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian produk Bakso Aci Kang Cimud. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini adalah apakah Promosi dan harga berpengaruh baik secara parsial maupun secara simultan terhadap pembelian produk Bakso Aci Kang Cimud. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Promosi dan Harga terhadap Pembelian Produk Bakso Aci kang Cimud secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk Bakso Aci Kang Cimud. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 54 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode samlping jenuh atau sampling sensus. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji realibilitas), analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bakso Aci Kang Cimud. Hal ini dibuktikan dari nilai F hitung 14,123 > F tabel 3,18 dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi, harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Afidatul Aini
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:49
Last Modified: 20 Jul 2023 03:49
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1611

Actions (login required)

View Item View Item