PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI COUNTER CARDINAL FORMAL

WATI, DEWI ANGGAR (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI COUNTER CARDINAL FORMAL. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02. BAB 1.pdf

Download (334kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (725kB)
[img] Text (06 BAB 5)
06. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (411kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09. JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10. PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)

Abstract

Perkembangan bisnis ritel saat ini cukup signifikan terutama dalam bidang pakaian sehingga membuat perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah ke atas, terutama di kawasan perkotaan yang cenderung lebih memilih berbelanja di pusat perbelanjaan modern. Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen, pelaku bisnis berlomba meningkatkan strategi penjualannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi akankah terhadap keputusan pembelian produk di Counter Cardinal Formal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk di Counter Cardinal Formal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebar secara online. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa secara simultan ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Dewi Anggar Wati
Date Deposited: 19 Jul 2023 15:30
Last Modified: 19 Jul 2023 15:30
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1480

Actions (login required)

View Item View Item