WATI, DEWI ANGGAR (2023) PENGARUH EKUITAS MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI COUNTER CARDINAL FORMAL. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (01 COVER)
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02. BAB 1.pdf Download (334kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03. BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (570kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04. BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (509kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (725kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (411kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (09 JURNAL)
09. JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10. PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (21MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis ritel saat ini cukup signifikan terutama dalam bidang pakaian sehingga membuat perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah ke atas, terutama di kawasan perkotaan yang cenderung lebih memilih berbelanja di pusat perbelanjaan modern. Seiring meningkatnya kebutuhan konsumen, pelaku bisnis berlomba meningkatkan strategi penjualannya. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi akankah terhadap keputusan pembelian produk di Counter Cardinal Formal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk di Counter Cardinal Formal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang disebar secara online. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa secara simultan ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa ekuitas merek, kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dewi Anggar Wati |
Date Deposited: | 19 Jul 2023 15:30 |
Last Modified: | 19 Jul 2023 15:30 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1480 |
Actions (login required)
View Item |