PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA PIT-STOP KOPI GRESIK

ASIH KUMALA DEWI, KUMALA DEWI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA PIT-STOP KOPI GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01. Cover)
01 cover_fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text (2. Bab 1)
02 Bab 1.pdf

Download (140kB)
[img] Text (03. Bab 2)
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] Text (04. Bab 3)
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text (05. Bab 4)
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB)
[img] Text (06. Bab.5)
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text (08. Daftar Pustaka)
08 daftar pustaka.pdf

Download (126kB)
[img] Text (09. Lampiran)
09 lampiran (52 halaman).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (10. Jurnal)
10 jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB)
[img] Text (11. Cek Plagiasi)
11. cek plagiasi_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text (12. Lembar Persetujuan)
12 lembar persetujuan ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (775kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk meneliti dan membuktikan Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan. Objek penelitian ini adalah Pit-Stop Kopi Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Jumlah sampel yang diambil 100 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner untuk memperoleh data. analisis dilakukan dengan statistik deskriptif, Interval, uji validitas, uji reliabilitas, analisa korelasi parsial, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji multikolienaritas serta uji linearitas. uji regresi linear berganda, Koefisien Determinasi (R2), uji hipotesis, uji-t (Uji Parsial), Uji-F (Uji Simultan) Dan menunjukkan bahwa data penelitian berdistribusi normal..Hal ini menunjukkan bahwa data yang tersedia telah memenuhi syarat menggunakan model persamaan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan pada Pit-Stop Kopi Gresik, fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan pada Pit-Stop Kopi Gresik, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang pelanggan pada Pit-Stop Kopi Gresik, serta kualitas pelayanan, fasilitas dan promosi berpengaruh positif signifikan minat beli ulang pelanggan pada Pit-Stop Kopi Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Promosi, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Asih Kumala Dewi
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:28
Last Modified: 20 Jul 2023 03:28
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1473

Actions (login required)

View Item View Item