Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mini Market Indomaret Gkb 3 Gresik

SAFAAT, IRVAN NUR (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mini Market Indomaret Gkb 3 Gresik. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (COVER)
01 COVER.pdf

Download (987kB)
[img] Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (94kB)
[img] Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (644kB)
[img] Text (JURNAL)
09 JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text (CEK PLAGIASI JURNAL)
10 CEK PLAGIASI JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (CEK PLAGIASI SKRIPSI)
11 CEK PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, promosi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di mini market indomaret GKB 3. Metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis Regresi Berganda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang bertransaksi di mini market indomaret GKB 3 dan besaran jumlah sampel yang diambil sebanyak 88 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Promosi harga kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta secara simultan kualitas pelayanan, promosi harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan mini market indomaret GKB 3

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas pelayanan, Promosi Harga, Lokasi dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Irvan Nur Safaat
Date Deposited: 18 Jul 2023 04:36
Last Modified: 18 Jul 2023 04:36
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1442

Actions (login required)

View Item View Item