SAFAAT, IRVAN NUR (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Mini Market Indomaret Gkb 3 Gresik. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (COVER)
01 COVER.pdf Download (987kB) |
|
Text (BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (94kB) |
|
Text (BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (299kB) |
|
Text (BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
|
Text (BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
|
Text (BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (94kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (644kB) |
|
Text (JURNAL)
09 JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
|
Text (CEK PLAGIASI JURNAL)
10 CEK PLAGIASI JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (CEK PLAGIASI SKRIPSI)
11 CEK PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
12 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas pelayanan, promosi harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di mini market indomaret GKB 3. Metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis Regresi Berganda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang bertransaksi di mini market indomaret GKB 3 dan besaran jumlah sampel yang diambil sebanyak 88 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Promosi harga kurang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta secara simultan kualitas pelayanan, promosi harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan mini market indomaret GKB 3
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas pelayanan, Promosi Harga, Lokasi dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Irvan Nur Safaat |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 04:36 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 04:36 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1442 |
Actions (login required)
View Item |