Helmy, Helmy Hazaz Al Huzein (2023) PENGARUH E-WALLET MY PERTAMINA, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI SPBU 54.611.30 GRESIK). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text (COVER)
pdf 01 cover.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (236kB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (319kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (558kB) |
|
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftra Pustaka.pdf Download (171kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (JURNAL HELMY HAZAZ ALHUZEIN (2019020013))
JURNAL SKRIPSI_HELMY HAZAZ AL HUZEIN_MANAJEMEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
|
Text (PLAGIASI SKRIPSI)
cek plagiasi.pdf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
|
Text (LEMBAR PERSETUJUAN)
dokumen lembar persetujuan.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh E-Wallet Mypertamina,kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Penelitian ini dilaksanakan di SPBU 54.611.30 Gresik. Penelitian ini berjenis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel diambeil dengan teknik simpel random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data terkait dengan penelitian yang dilakukan menggunakan kuisioner. Hasil penelitian 100 responden dari perhitungan regresi dengan menggunakan SPSS versi 26.00 for windows diperoleh nilai t hitung sebesar 2.347 > t tabel sebesar 1.66071 dan diperoleh T signifikansi = 0,021 < a = 0.05 maka H0 ditolak dan H1 diterima, sehingga variabel E-Wallet berpengaruh sigifikan terhadap kepuasan konsumen(Y). Dan diperoleh nilai t hitung sebesar 5.233 > t tabel sebesar 1.66071 dan diperoleh T signifikansi = 0,000 < a = 0.05 maka H0 ditolak dan H1 diterima, sehingga variabel kualitas pelayanan berpengaruh sigifikan terhadap kepuasan konsumen(Y). diperoleh pula nilai t hitung sebesar 4.833 > t tabel sebesar 1.66071 dan diperoleh T signifikansi = 0,000 < a = 0.05 maka H0 ditolak dan H1 diterima, sehingga variabel harga berpengaruh sigifikan terhadap kepuasan konsumen(Y). Dan diperoleh nilai F hitung sebesar (44.023) > F tabel (2.699), maka H0 ditolak dan H1 diterima sehingga secara bersama-sama (simultan) E-wallet, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen SPBU 54.611.30 Gresik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Wallet, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Helmy Hazaz Al Huzein |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 03:31 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 03:31 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1411 |
Actions (login required)
View Item |