PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FARMERS FAMILY GKB GRESIK)

Yulianto, Teguh Tri (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FARMERS FAMILY GKB GRESIK). Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf

Download (576kB)
[img] Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)
[img] Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (621kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09 JURNAL TEGUH TRI YULIATO (2019020018) .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (936kB)
[img] Text (10 CEK PLAGIASI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)

Abstract

Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi penjualan (X1), keragaman produk (X2), dan harga (X3) terhadap minat beli (Y) di Farmers Family GKB Gresik. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang terkumpul sebanyak 81 responden dimana responden yang diambil memiliki kriteria sebagai konsumen di Farmers Family GKB Gresik selama tahun 2022 sampai tahun 2023. Metode kuesioner yang digunakan terdiri dari beberapa pertanyaan. Data kemudian dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan program SPSS ver.21 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan secara persial: 1) Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung < t tabel yaitu 1,235 < 1,293 (H1ditolak), 2) Keragaman Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 1,902 > 1,293 (H2 diterima), 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 3,856 > 1,293 (H3 diterima). Secara simultan promosi penjualan, keragaman produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Farmers Family GKB Gresik, dimana nilai F hitung > F tabel yaitu 8,106 > 2,723.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Keragaman Produk, Harga dan Minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: TEGUH TRI YULIANTO
Date Deposited: 17 Jul 2023 06:22
Last Modified: 17 Jul 2023 06:22
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1399

Actions (login required)

View Item View Item