Yulianto, Teguh Tri (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA FARMERS FAMILY GKB GRESIK). Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB 1.pdf Download (576kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (643kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (718kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (621kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (09 JURNAL)
09 JURNAL TEGUH TRI YULIATO (2019020018) .pdf Restricted to Repository staff only Download (936kB) |
|
Text (10 CEK PLAGIASI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (15MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
Abstract
Studi ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi penjualan (X1), keragaman produk (X2), dan harga (X3) terhadap minat beli (Y) di Farmers Family GKB Gresik. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang terkumpul sebanyak 81 responden dimana responden yang diambil memiliki kriteria sebagai konsumen di Farmers Family GKB Gresik selama tahun 2022 sampai tahun 2023. Metode kuesioner yang digunakan terdiri dari beberapa pertanyaan. Data kemudian dianalisis secara kuantitatif dengan menggunakan program SPSS ver.21 sebagai alat analisis. Hasil penelitian menunjukkan secara persial: 1) Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung < t tabel yaitu 1,235 < 1,293 (H1ditolak), 2) Keragaman Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 1,902 > 1,293 (H2 diterima), 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dimana nilai t hitung > t tabel yaitu 3,856 > 1,293 (H3 diterima). Secara simultan promosi penjualan, keragaman produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Farmers Family GKB Gresik, dimana nilai F hitung > F tabel yaitu 8,106 > 2,723.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan, Keragaman Produk, Harga dan Minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | TEGUH TRI YULIANTO |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 06:22 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 06:22 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1399 |
Actions (login required)
View Item |