Amilia, Ibroza Nur (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN PENYETAN “IJO” SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 Cover & Abstrak.pdf Download (920kB) |
|
Text
02 BAB 1.pdf Download (415kB) |
|
Text
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (383kB) |
|
Text
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (484kB) |
|
Text
05 Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (705kB) |
|
Text
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (136kB) |
|
Text
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
09 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Ibroza Nur Amilia_2018020046).pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
Abstract
Dalam usahanya untuk meningkatkan kredibilitas, pengusaha perlu untuk meningkatkan kualitas perusahaan, memahami harga dan meningkatkan kualitas pelayanan adalah salah satunya. Untuk mencapai efektivitas, perusahaan perlu melakukan pengukuran dari pelaksanaan meningkatkan reputasi. Pengukuran itu dapat dilakukan dengan menggunakan indikator non finansial yaitu indeks keputusan pembelian. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Warung makan penyetan “ijo” Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di warung penyetan “ijo” surabaya secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen warung makan penyetan “ijo” surabaya yang berjumlah 88 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode purposive sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis descriptive persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian diwarung makan penyetan “Ijo” Surabaya, hal ini dapat dibuktikan dari nilai thitung (3,928) > ttabel (1,988). Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai thitung (6,406) > ttabel (1,988). Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian diwarung makan penyetan “ijo” surabaya. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung (100,156 ) >Ftabel (3,10 ) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 03:06 |
Last Modified: | 22 Nov 2022 03:06 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1026 |
Actions (login required)
View Item |