PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN PENYETAN “IJO” SURABAYA

Amilia, Ibroza Nur (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN PENYETAN “IJO” SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 Cover & Abstrak.pdf

Download (920kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (415kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB)
[img] Text
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Ibroza Nur Amilia_2018020046).pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)

Abstract

Dalam usahanya untuk meningkatkan kredibilitas, pengusaha perlu untuk meningkatkan kualitas perusahaan, memahami harga dan meningkatkan kualitas pelayanan adalah salah satunya. Untuk mencapai efektivitas, perusahaan perlu melakukan pengukuran dari pelaksanaan meningkatkan reputasi. Pengukuran itu dapat dilakukan dengan menggunakan indikator non finansial yaitu indeks keputusan pembelian. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Warung makan penyetan “ijo” Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di warung penyetan “ijo” surabaya secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen warung makan penyetan “ijo” surabaya yang berjumlah 88 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode purposive sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis descriptive persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel harga secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian diwarung makan penyetan “Ijo” Surabaya, hal ini dapat dibuktikan dari nilai thitung (3,928) > ttabel (1,988). Variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dari nilai thitung (6,406) > ttabel (1,988). Variabel Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian diwarung makan penyetan “ijo” surabaya. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung (100,156 ) >Ftabel (3,10 ) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 22 Nov 2022 03:06
Last Modified: 22 Nov 2022 03:06
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1026

Actions (login required)

View Item View Item