PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAT SADAM DI KOTA GRESIK

Rosida, Agnesia Yuni (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG MAT SADAM DI KOTA GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER & ABSTRAK.pdf

Download (491kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (449kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (881kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
09. PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Agnesia Yuni Rosida_2018020015).pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)

Abstract

Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting untuk diperhatikan karena hal ini akan menjadi sebuah pertimbangan bagaimana suatu strategi pemasaran yang akan dilakukan oleh perusahaan kedepannya. Keberhasilan perusahaan dalam mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian sangat didukung melalui upaya membangun komunikasi kepada konsumen dengan strategi pemasaran, dan melakukan inovasi baru varian pada suatu produk. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui promosi penjualan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Warung Mat Sadam di kota Gresik, 2) untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Warung Mat Sadam di kota Gresik, dan 3) untuk mengetahui promosi penjualan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Warung Mat Sadam di kota Gresik. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden, pengambilan sampel menggunakan teknik non probability dengan teknik sampling icidental, sedangkan metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dokumentasi dan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif statistik dan regresi liner berganda. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Promosi Penjualan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mat Sadam Di Kota Gresik, 2) Kualitas Pelayanan Berpengaruh Positif dan Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mat Sadam Di Kota Gresik, dan 3) Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Secara Simultan Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Mat Sadam Di Kota Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 18 Nov 2022 07:45
Last Modified: 18 Nov 2022 07:45
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1008

Actions (login required)

View Item View Item