PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI LIFEBUOY TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Masyarakat di Gang Mbah Santri Suci Gresik)

Inadiyah, Vera (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI LIFEBUOY TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Masyarakat di Gang Mbah Santri Suci Gresik). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER & ABSTRAK.pdf

Download (882kB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (285kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (362kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (700kB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (392kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
09 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Vera Inadiyah_2018020008).pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada minat beli ulang konsumen berdasarkan daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Rumusan masalah dalam penelitian ini apakah daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner dan observasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel daya tarik iklan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Variabel kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Variabel daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 18 Nov 2022 07:02
Last Modified: 18 Nov 2022 07:02
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/1005

Actions (login required)

View Item View Item