PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS PADA TOKO IKAN HIAS PUDAK GUPPY 2 GRESIK

Kurniawan, Muchamad Raffinda (2021) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS PADA TOKO IKAN HIAS PUDAK GUPPY 2 GRESIK. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (147kB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (20kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
09 Plagiarisme.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (M.Raffinda Kurniawan_2017020008).pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

Dalam usahanya untuk meningkatkan laba, perusahaan perlu untuk melakukan kegiatan promosi, Bauran promosi yang terdiri dari harga, promosi penjualan. Untuk mencapai efektivitas, perusahaan perlu melakukan pengukuran dari pelaksanaan bauran promosi tersebut. Pengukuran itu dapat dilakukan dengan menggunakan variabel yaitu indeks keputusan pembelian. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah Harga dan promosi penjualan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ikan Hias di Toko Ikan Hias Pudak Guppy 2 Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Harga dan Promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Ikan Hias di Toko Ikan Hias Pudak Guppy 2 Gresik secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Ikan Hias Toko Ikan Hias Pudak Guppy 2 Gresik yang berjumlah 38 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS Versi 20. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Harga dan Promosi Penjualan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ikan Hias Di Toko Ikan Hias Pudak Guppy 2 Gresik. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung 24,152 > Ftabel 2,46 dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,1.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga ,Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:37
Last Modified: 23 Aug 2022 04:37
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/855

Actions (login required)

View Item View Item