PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SALON KECANTIKAN SIMPLE BEAUTY YOUNG DI LUMPUR GRESIK)

Rosada, Alya Rizky (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SALON KECANTIKAN SIMPLE BEAUTY YOUNG DI LUMPUR GRESIK). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (900kB)
[img] Text
02 BAB 1.pdf

Download (185kB)
[img] Text
03 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (275kB)
[img] Text
04 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (476kB)
[img] Text
05 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB)
[img] Text
06 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (98kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
09 LAPORAN PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Alya Rizky Rosada_2017020034).pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Salon Kecantikan Simple Beauty Young Lumpur Gresik. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen di Salon Simple Beauty Young Lumpur Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh secara pasrsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Salon Kecantikan Simple Beauty Young Lumpur Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen di Salon Kecantikan Simple Beauty Young Lumpur Gresik secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi di salon kecantikan Simple Beauty Young di Lumpur Gresik berupa pembelian produk dan yang melakukan perawatan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel Kualitas Pelayanan dan Fasilitas secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Salon Kecantikan Simple Beauty Young. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung (127,107) > Ftabel (3,09) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha 0,005.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 23 Aug 2022 04:15
Last Modified: 23 Aug 2022 04:15
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/853

Actions (login required)

View Item View Item