PENGARUH ONLINE ADVERTISING, CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO ONLINE MAMOOKU SURABAYA

Karmila, Devi (2021) PENGARUH ONLINE ADVERTISING, CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO ONLINE MAMOOKU SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01cover.pdf

Download (717kB)
[img] Text
02 Bab 1.pdf

Download (230kB)
[img] Text
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (611kB)
[img] Text
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (566kB)
[img] Text
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
07 Daftar Pustaka.pdf

Download (91kB)
[img] Text
08 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)
[img] Text
09 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Devi Karmila_2017020032).pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)

Abstract

Dalam usahanya untuk meningkatkan laba, perusahaan perlu untuk melakukan kegiatan pemasaran, kegiatan pemasaran yang terdiri dari online advertising dan content marketing Untuk mencapai efektivitas, perusahaan perlu melakukan pengukuran dari pelaksanaan kegiatan pemasaran tersebut. Pengukuran itu dapat dilakukan dengan menggunakan indikator non finansial yaitu indeks minat beli konsumen. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah online advertising dan content marketing secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen toko online Mamooku Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh online advertising dan content marketing terhadap minat beli konsumen toko online Mamooku Surabaya secara parsial dan simultan. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen toko online Mamooku Surabaya yang berjumlah 82 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode incidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel online advertising dan content marketing secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen toko online Mamooku Surabaya . Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung(47,247) > Ftabel (3,11) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Online Advertising, Content Marketing dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 23 Aug 2022 03:45
Last Modified: 23 Aug 2022 03:45
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item View Item