PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COFFE SHOP TEAJEE)

Rahman, Abdur (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COFFE SHOP TEAJEE). Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (420kB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (497kB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[img] Text
08 DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
10 Cek Plagiasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Abdur Rahman_2017020043).pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh media sosial dan customer engagement terhadap minat beli konsumen ( studi kasus pada coffe shop teajee ) secara parsial dan simultan . Rumusan masalah yang di ajukan dalam penelitian ini apakah media sosial dan customer engagment secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada coffe shop teajee. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di coffe shop teajee yang berjumlah 85 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non- probability sampling dengan metode statistik deskriptif yaitu metode penelitian statistik yang digunakan untuk menganalisa data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang telah terkumpul dan tanpa menarik kesimpulannya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket), dokumentasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah Variabel media sosial dan customer engagement secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada coffe shop teajee. Hal ini di buktikan dari nilai Fhitung( ) >Ftabel ( ) dan tingkat signifikan t 0,000 lebih kecil dari alpha=0,05 Kata kunci : Media Sosial Dan Customer Engagement

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: media sosial, customer engagement, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: citra probo
Date Deposited: 08 Aug 2022 02:48
Last Modified: 08 Aug 2022 06:08
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/810

Actions (login required)

View Item View Item