PENGARUH PAKET PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEW BALANCE

hudad, hadil (2025) PENGARUH PAKET PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEW BALANCE. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
ccccccccccccover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text (03 BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)
[img] Text (04 BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB)
[img] Text (05 BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
dddddddaftarrrr ppppustaka.pdf

Download (499kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
llllllaaaaaaaammmmmmmmpiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (09 JURNAL)
(Jurnal idad_JUMPA_2025).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB)
[img] Text (10 CEK PLAGIASI)
TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
llllllleeeeemmmmbbar ppppersetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh paket produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk New Balance. Latar belakang penelitian didasari oleh persaingan industri sepatu olahraga yang semakin ketat, di mana strategi bundling, penguatan citra merek, dan penetapan harga yang tepat menjadi faktor penting dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 120 responden yang merupakan konsumen produk New Balance di Sports Station Gress Mall. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial paket produk, citra merek, dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, ketiga variabel independen tersebut juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk New Balance. Temuan ini menegaskan bahwa kombinasi strategi bundling yang menarik, citra merek yang kuat, dan harga yang kompetitif mampu meningkatkan minat beli serta keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi perusahaan dalam merumuskan strategi pemasaran yang efektif untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Paket Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, New Balance
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Mohammad Hadil Hudad
Date Deposited: 22 Sep 2025 02:20
Last Modified: 22 Sep 2025 02:20
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/4098

Actions (login required)

View Item View Item