Suryani, Indah (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS MAMOOKU SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.
Text
01 COVER.pdf Download (781kB) |
|
Text
02 Bab 1.pdf Download (389kB) |
|
Text
03 Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (644kB) |
|
Text
04 Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (754kB) |
|
Text
05 Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
06 Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
|
Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (509kB) |
|
Text
09 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text
10 CEK PLAGIASI.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Indah Suryani_2017020005).pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh electronic word of mouth (E-wom) terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya, (3) pengaruh E-wom, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplantori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah menggunakan tas Mamooku Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 79 responden keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reabilitas) dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya sebesar 0,000 lebih kecil darialpha=0,05 (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya sebesar 0,000 lebih kecil darialpha=0,05 dan (3) electronic word of mouth, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya sebesar 0,000 lebih kecil darialpha=0,05, dan koefisien determinasinya sebesar 0,618.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | unigres perpus |
Date Deposited: | 08 Aug 2022 07:52 |
Last Modified: | 08 Aug 2022 07:52 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/400 |
Actions (login required)
View Item |