PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS MAMOOKU SURABAYA

Suryani, Indah (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS MAMOOKU SURABAYA. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (781kB)
[img] Text
02 Bab 1.pdf

Download (389kB)
[img] Text
03 Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (644kB)
[img] Text
04 Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (754kB)
[img] Text
05 Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
06 Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (509kB)
[img] Text
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
10 CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan dan Pernyataan Keaslian (Indah Suryani_2017020005).pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh electronic word of mouth (E-wom) terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya, (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya, (3) pengaruh E-wom, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian eksplantori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang pernah menggunakan tas Mamooku Surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 79 responden keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dan Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reabilitas) dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya sebesar 0,000 lebih kecil darialpha=0,05 (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya sebesar 0,000 lebih kecil darialpha=0,05 dan (3) electronic word of mouth, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Mamooku Surabaya sebesar 0,000 lebih kecil darialpha=0,05, dan koefisien determinasinya sebesar 0,618.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: unigres perpus
Date Deposited: 08 Aug 2022 07:52
Last Modified: 08 Aug 2022 07:52
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/400

Actions (login required)

View Item View Item