Is Purwati, Ispur (2025) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA LAMONGAN). Other thesis, S1-Manajemen.
![]() |
Text (01 Cover)
01 Cover.pdf Download (741kB) |
![]() |
Text (01 Bab 2)
02 BAB 1.pdf Download (426kB) |
![]() |
Text (03 Bab 2)
03 BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (314kB) |
![]() |
Text (04 Bab 3)
04 BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (622kB) |
![]() |
Text (05 Bab 4)
05 BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text (06 Bab 5)
06 BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (200kB) |
![]() |
Text (07 Daftar Pustaka)
07 Daftar Pustaka.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text (08 Lampiran)
08 Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (09 Jurnal)
09 JURNAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
![]() |
Text (12 Lembar Persetujuan)
12 Lembar Persetujuan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (10 Cek Turnitin)
10 Cek Turnitin (2).pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen e-commerce Shopee Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi, kepercayaan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee pada konsumen e-commerce Shopee di Kota Lamongan. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 orang yang diambil dari konsumen e-commerce Shopee di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 23 dan Microsoft Excel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, dan Uji Heteroskedastisitas), Analisis Linier Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi untuk menguji hipotesis penelitian Hasil analisis menunjukan bahwa promosi, kepercayaan, dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini variabel promosi menjadi variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online di Shopee. Berdasarkan nilai Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,585 yang berarti variabel promosi, kepercayaan, kualitas informasi berpengaruh 58,5% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 41,5% dipengaruhi oleh faktor lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | ISPURWATI , |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 06:56 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 06:57 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3662 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |