PERAN DIGITALISASI MARKETING, KREATIVITAS IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI PANDA LOVELY

Fauziah, Balqiz (2025) PERAN DIGITALISASI MARKETING, KREATIVITAS IKLAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI PANDA LOVELY. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (01 COVER)
01. Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB I)
02 BAB I.pdf

Download (390kB)
[img] Text (03 BAB II)
03 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text (04 BAB III)
04 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB)
[img] Text (05 BAB IV)
05 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06 BAB V)
06 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (269kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (09 JURNAL)
09. Jurnal Balqiz Fauziah (2021020004).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (10 PLAGIASI)
10. Plagiasi Skripsi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11. Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (669kB)

Abstract

Panda Lovely adalah toko yang menjual produk kecantikan seperti kosmetik, skincare, dan aksesoris. Panda Lovely memiliki cabang di Gresik Kota Baru, Gresik, Jawa Timur. Observasi menunjukkan bahwa dalam hal digitalisasi marketing sarana dan akses pembelian yang di sediakan oleh Panda Lovely dalam hal pembelian produk Skintific mudah digunakan, selain itu dalam hal kreativitas iklan Iklan promosi produk Skintific yang di upload di medsos panda lovely selalu memikat daya beli untuk melakukan sebuah keputusan pembelian, dan yang terakhir dalam hal brand image Memperhatikan kualitas produk terutama pada produk skintific maka akan meningkatkan daya beli para pelanggan Panda Lovely. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara digitalisasi marketing,kreativitas iklan,dan brand image dengan keputusan pembelian. Objek studi penelitian ini adalah Panda Lovely yang merupakan usaha kosmetik yang memiliki berbagai cabang di seluruh jawa timur. Populasi penelitian ini adalah pelanggan produk Skintific yang berbelanja di Panda Lovely, dan sampel pada penelitian ini sebanyak 96 orang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa digitalisasi marketing, kreativitas iklan,dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Digitalisasi Marketing,Kreativitas Iklan,Brand Image,Keputusan Pembelian,Toko kosmetik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Balqiz Fauziah
Date Deposited: 21 Jul 2025 04:12
Last Modified: 21 Jul 2025 04:12
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item View Item