PENGARUH HARGA, LIFESTYLE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN IPHONE DI MARIAPHONE.ID GRESIK

Anggraeni, Tri Hidayati (2024) PENGARUH HARGA, LIFESTYLE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN IPHONE DI MARIAPHONE.ID GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
COVER 2.pdf

Download (673kB)
[img] Text (03 BAB I)
BAB I.pdf

Download (26kB)
[img] Text (04 BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text (05 BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (639kB)
[img] Text (06 BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (982kB)
[img] Text (07 BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] Text (08 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text (09 LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (11 CEK PLAGIASI)
similarity-Tri_Hidayati_Anggra_fed2f8dbeb921055 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (18MB)
[img] Text (12 LEMBAR PERSETUJUAN)
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah pilihan seseorang untuk membeli atau menggunakan produk yang dianggap memenuhi kebutuhan dan bersedia menanggung risiko. Faktor seperti harga, gaya hidup, dan promosi memengaruhi keputusan pembelian. Studi ini meneliti pengaruh faktor-faktor tersebut terhadap pembelian iPhone di Kota Gresik. Manajemen pemasaran mempelajari cara menarik pasar target dan mempertahankan pelanggan dengan memberikan nilai. Perilaku konsumen mempelajari cara individu, kelompok, dan organisasi memenuhi kebutuhan dalam masyarakat. Analisis menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian iPhone, sementara gaya hidup dan promosi tidak begitu berpengaruh. Diperlukan kombinasi harga bersaing, promosi efektif, dan sesuai dengan gaya hidup konsumen untuk meningkatkan keputusan pembelian iPhone. Promosi, harga, dan branding yang tepat penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk iPhone.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Lifestyle, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: TRI HIDAYATI ANGGRAENI
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:21
Last Modified: 18 Jul 2024 04:21
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2712

Actions (login required)

View Item View Item