Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Counter "Bhacool Hp" Gresik

Sidanti, Ananditala Khoirisma (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Counter "Bhacool Hp" Gresik. Other thesis, UNIVERSITAS GRESIK.

[img] Text (1 COVER)
1 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (2 BAB 1)
2 BAB 1.pdf

Download (240kB)
[img] Text (3 BAB 2)
3 BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] Text (4 BAB 3)
4 BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] Text (5 BAB 4)
5 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] Text (6 BAB 5)
6 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text (7 DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)
[img] Text (8 LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10 PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11 LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Counter Bhacool Hp Gresik. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu, pelanggan yang melakukan pembelian minimal 2 kali, dengan jumlah sampel 90 responden. Pengambilan sampel dilakukan melalui teknik non probability sampling dengan jenis purpose sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu, uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil Penelitian ini yang pertama menjelaskan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian kedua menjelaskan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ke tiga menjelaskan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dan hasil penelitian ke empat menjelaskan harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh simultan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: ANANDITALA KHOIRISMA SIDANTI
Date Deposited: 18 Jul 2024 06:01
Last Modified: 18 Jul 2024 06:43
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item View Item