Wahyuni, Eli Suci (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OTAK-OTAK BANDENG TOKO NAJWA MANYAR GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
01 COVER.pdf.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
02 BAB I. Pdf.pdf Download (176kB) |
|
Text (03 BAB 2)
03 BAB 2 pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
|
Text (04 BAB 3)
04 BAB 3. pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
|
Text (05 BAB 4)
05 BAB 4. pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (956kB) |
|
Text (06 BAB 5)
06 BAB 5. pdf.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
07 DAFTAR PUSTAKA. pdf.pdf Download (217kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
08 LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text (10 PLAGIASI SKRIPSI)
10. PLAGIASI SKRIPSI. pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN. pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (732kB) |
Abstract
Toko Najwa adalah UMKM yang menjual makanan tradisional di Jl. K.H. Hasyim Asy’ari RT 01 RW 01, Desa Tebalo, Kecamatan Manyar. Observasi menunjukkan beberapa hal penting: penggunaan kemasan vakum pada otak-otak bandeng meningkatkan kualitas produk dan memperpanjang umur simpan. Namun, pelanggan mengeluhkan harga yang relatif mahal dibandingkan dengan penjual lain di daerah sekitar. Selain itu, pelayanan yang ramah dan responsif di Toko Najwa sangat mempengaruhi Kualitas Layanan, membuat mereka merasa dihargai dan puas setelah membeli produk. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh kualitas produk, harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Najwa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda. Jumlah sampel yang diambil 112 responden dan pengumpulan data dilakukan dengan kuosioner untuk memperoleh data. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas produk, harga, dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Najwa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eli Suci Wahyuni |
Date Deposited: | 18 Jul 2024 01:47 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 01:47 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2671 |
Actions (login required)
View Item |