PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK

Dharma Pradipta, Bobby (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEAMANAN DAN KENYAMANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01. COVER)
01. COVER.pdf

Download (814kB)
[img] Text (02. BAB 1)
02. BAB 1.pdf

Download (445kB)
[img] Text (03. BAB 2)
03. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (493kB)
[img] Text (04. BAB 3)
04. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB)
[img] Text (05. BAB 4)
05. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (06. BAB 5)
06. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB)
[img] Text (07. DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[img] Text (08. LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (10. PLAGIASI SKRIPSI)
10. PLAGIASI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)
[img] Text (11. LEMBAR PERSETUJUAN)
11. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Kenyamanan terhadap kepuasan konsumen Gojek mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gresik serta bertujuan untuk menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen gojek mahasiswa Universitas Gresik. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini apakah Kualitas Pelayanan, Keamanan, Kenyamanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Gojek mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gresik. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, keamanan, kenyamanan secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Universitas Gresik yang pernah melakukan atau menggunakan aplikasi Gojek . Sampel pada penelitian ini sebanyak 70 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik non-probability sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif korelasi, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan, keamanan dan kenyamanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gresik.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Keamanan dan Kenyamanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Bobby Dharma Pradipta
Date Deposited: 16 Jul 2024 07:57
Last Modified: 16 Jul 2024 07:57
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2607

Actions (login required)

View Item View Item