Ferari, Rifanda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.
Text (01 COVER)
COVER SKRIPSI RIFANDA FERARI.pdf Download (1MB) |
|
Text (02 BAB 1)
BAB 1 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Download (29kB) |
|
Text (03 BAB 2)
BAB 2 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (130kB) |
|
Text (04 BAB 3)
BAB 3 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (174kB) |
|
Text (05 BAB 4)
BAB 4 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
Text (06 BAB 5)
BAB 5 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Download (133kB) |
|
Text (08 LAMPIRAN)
LAMPIRAN RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (882kB) |
|
Text (10 CEK PLAGIASI)
HASIL TURNITIN SKRIPSI RIFANDA FERARI.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (14MB) |
|
Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
Lembar Persetujuan.pdf Restricted to Registered users only Download (338kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini penting terutama untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Shopee yang masih banyak terdapat kekurangan contohnya kualitas produk yang ditawarkan tidak sesuai dengan apa yang dipesan, harga yang terkadang tidak sesuai sama kualitas produk yang diberikan dan kualitas pelayanan yang terkadang mengecewakan pengguna aplikasi Shopee, sehingga sangat penting terwujudnya kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan jumlah 141 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner untuk memperoleh data. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | Rifanda Ferari Ferari |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 03:10 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 03:10 |
URI: | http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2543 |
Actions (login required)
View Item |