PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK

Ferari, Rifanda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN APLIKASI SHOPEE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS GRESIK. Other thesis, Universitas Gresik.

[img] Text (01 COVER)
COVER SKRIPSI RIFANDA FERARI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (02 BAB 1)
BAB 1 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf

Download (29kB)
[img] Text (03 BAB 2)
BAB 2 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] Text (04 BAB 3)
BAB 3 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text (05 BAB 4)
BAB 4 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text (06 BAB 5)
BAB 5 RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB)
[img] Text (07 DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf

Download (133kB)
[img] Text (08 LAMPIRAN)
LAMPIRAN RIFANDA FERARI SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)
[img] Text (10 CEK PLAGIASI)
HASIL TURNITIN SKRIPSI RIFANDA FERARI.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] Text (11 LEMBAR PERSETUJUAN)
Lembar Persetujuan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini penting terutama untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen Shopee yang masih banyak terdapat kekurangan contohnya kualitas produk yang ditawarkan tidak sesuai dengan apa yang dipesan, harga yang terkadang tidak sesuai sama kualitas produk yang diberikan dan kualitas pelayanan yang terkadang mengecewakan pengguna aplikasi Shopee, sehingga sangat penting terwujudnya kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling dengan jumlah 141 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner untuk memperoleh data. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Rifanda Ferari Ferari
Date Deposited: 16 Jul 2024 03:10
Last Modified: 16 Jul 2024 03:10
URI: http://elibs.unigres.ac.id/id/eprint/2543

Actions (login required)

View Item View Item